4 Minuman Pelangsing yang Pantang Dibiarkan

https://earthspiritandanarchy.blogspot.com/2016/01/4-minuman-pelangsing-yang-pantang-dibiarkan.html



earthspiritandanarchy.blogspot.com - Kalau Anda sedang menjalankan program diet untuk melangsingkan tubuh, maka ada beberapa minuman yang recommended untuk Anda coba. Empat minuman di bawah ini pantang untuk tidak dicoba. Jadi, jangan sampai diacuhkan ya? Coba dulu, barangkali bisa memberikan efek yang baik buat program Anda.
4 Minuman Pelangsing yang Pantang Dibiarkan 

Teh hijau, hampir semua orang yang ingin langsing tahu bahwa teh hijau menjadi satu minuman yang harus dicoba. Namun, bagaimana statistiknya? Untuk membakar lemak sebanyak 35 % sampai 45 %, minumlah 3 sampai 5 cangkir sehari. Teh hijau mengandung sifat diuretik yang bisa menghilangkan kelebihan air, juga bisa meningkatkan metabolisme karena mengandung kafein.

Lemon dan jahe, parutlah jahe hingga mendapatkan satu sendok makan, lemon, air hangat, dan satu sendok makan madu. Taruh air putih hangat dalam gelas dan masukkan madu, jahe, serta lemon ke dalamnya. Minuman ini bisa Anda konsumsi di pagi hari untuk detoksifikasi atau membuang racun dari dalam tubuh.

Mentimun dan jahe, kombinasi antara mentimun dan jahe juga bisa membantu melangsingkan tubuh lho. Anda bisa menyiapkan perasan 1 buah lemon, hasil parutan 1 buah mentimun, daun mint, dan jahe yang sudah diparut sebanyak 1 sendok makan. Campurkan semua bahan menjadi satu, aduk rata, masukkan dalam botol lalu simpan dalam kulkas. Pagi harinya, siapkan air putih untuk dicampurkan dengan campuran yang ada dalam botol. Kemudian, Anda bisa meminumnya. Seperti diketahui, daun mint, mentimun, lemon, dan jahe, merupakan bahan dan buah buat menurunkan berat badan yang sangat populer.

Smoothie bayam, minuman ini bisa menjadi pilihan Anda yang bosan dengan olahan sayuran hijau dari bayam. Minuman menyegarkan ini merupakan campuran dari bayam 1 ikat, jahe diparut, perasan lemon, nanas, dan air. Blender semua bahan menjadi satu, sebentar saja, lalu diminum.

1 comment:

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Earth Spirit Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved